klik dibawah ini

doemails.com

Selasa, 28 Oktober 2008

Manusia Kesimpulan Alam

Manusia Kesimpulan Alam????

Sebuah pertanyaan yang mungkin ada orang yang kurang setuju dengan itu. kenapa??? apa mungkin orang disamakan dengan hewan???? tentu tidak bukan itu maksud saya.....
Yang akan saya review adalah kesimpulan....
Saat saya sedang ke perapat tepatnya dihotel niagara, saya tengah duduk di teras kamar saya. ketika saya melihat pohon pinus saya baru sadar ternyata kenapa manusia disebut makhluk paling mulia, karena manusia itu kesimpulan alam.
  1. Manusia punya sifat tumbuh. Lihatlah pohon pinus, untuk menghasilkan rimbun yang indah dibawah pohon itu memulainya dari pucuk kecil diatasnya...
  2. Manusia punya sifat sabar. Lihatlah kala seekor hewan mengintai mangsanya untuk mencari makan dan mempertahankan hidup dia cukup sabar dan telaten.
  3. Manusia sebuah komunitas yang berbeda namun saling tolong menolong. Lihatlah kumbang dan bunganya, burung pemakan larva dan kerbau, angin dan tumbuhan. dan masih banyak lagi.
  4. Manusia juga punya dendam. lihatlah sekeilingmu, rusaklah alammu niscaya suatu saat dia kan balas dendam denganmu. kalau kita marah saat disakiti, alam juga marah saat disakiti.

Mungkin ini cuma 4 dari banyak yang bisa disebutkan. kalau masih banyak yang anda ketahui share lah mungkin ini bisa membuat dunia kita lebih baik untuk dijadikan tempat bernaung. karena kita adalah makhluk paling mulia.

didi_3492

Tidak ada komentar: